TE Hitz

Nokia Lumia 520 8GB - White

Rp 890.000


Nokia merilis smartphone jajaran Windows Phone 8 dengan harga yang paling terjangkau, Nokia Lumia 520. Hadir dengan ukuran layar 4"" berteknologi IPS kapasitif membuatnya nyaman untuk menikmati berbagai hiburan multimedia. Untuk kinerjanya, prosesor Dual Core siap memberikan Anda kemudahan dalam mengerjakan multi aplikasi. Dengan kamera beresolusi 5 MP dan video 720p, bidik berbagai momen favorit di sekitar. Dengan desain ala Lumia dan berbagai pilihan warna menarik, smartphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru Windows phone dengan harga yang terjangkau.

Layar 4" IPS
Layar berukuran 4"" pada Nokia Lumia 520 begitu sensitif dan bahkan Anda dapat menggunakan sarung tangan ketika mengoperasikannya. Mengetik, chatting, ataupun browsing di internet lebih mudah dan nyaman. Resolusinya layarnya mencapat WVGA (800 x 480)  dengan kerapatan 235 ppi memberikan tampilan yang nyaman ketika menonton video ataupun bermain games.

Windows Phone 8
Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8 juga memberikan Anda kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga dapat membuat smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.

Kinerja Optimal
Untuk dapur pacunya, Lumia 5menggunakan prosesor 1 GHz dual-core dengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang memastikan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya telah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 64 GB.

Nokia Smart Shoot
Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.

Kamera 5 MP & Video HD
Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera 5 MP dengan 4x zoom digital. Kamera pada Nokia Lumia 610 dapat digunakan bukan hanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video dengan resolusi 720p HD pada 30 fps. Terdapat juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus) dan landascape orientation membuat fotografi pada Lumia 520 benar-benar memuaskan.

Fitur Cinemagraph
Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang memungkinkan Anda untuk menggerakkan pada beberapa bagian di hasil foto. Misalnya foto taman bermain dengan ayunan, Anda dapat mengatur agar ayunan tetap mengayun sementara bagian halaman yang lain tetap diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda dengan Lumia 520.

Nokia Mix Radio
Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis dengan Nokia Mix Radio. Anda juga dapat membuat dan personalisasikan playlist Anda sesuai dengan lagu favorit. Bagikan juga playlist favorit dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Semuanya dapat Anda lakukan hanya dengan sekali klik.

Konektivitas
Nokia Lumia 520 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Dengan menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.

Related product you might see:

Share this product :
autosurf
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Grosir Handphone dan Kartu Perdana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger RankBoostup - Free Website Traffic Exchange 1:1 Traffic ExchangeYibbida operates a 1:1 traffic exchange system that is consistently generating web site traffic.
Fun of free games? Try slots,poker,baccarat and more games at onlinecasino.us official website.